Syarat dan Kondisi, Ketentuan Penggunaan.

Perjanjian Syarat dan Ketentuan (atau dapat juga disebut “Persyaratan Penggunaan”) ini berlaku untuk penggunaan situs Hooseki yang beralamat di https://hooseki.co.id/

Sebelum melakukan pembelian, Anda harus terlebih dahulu mengisi data pribadi yang diperlukan dan

 

MENGKLIK. “By checking this checkbox, you accept the Terms and Conditions”  YANG MENYATAKAN PERSETUJUAN ANDA ATAS SYARAT DAN KONDISI PENGGUNAAN INI.

 

JIKA ANDA TIDAK SETUJU, JANGAN KLIK PADA TOMBOL ATAS DAN JANGAN MENGGUNAKAN SITUS INI.

 

Hooseki berhak, atas kebijaksanaannya sendiri, untuk mengubah, menambah atau menghapus bagian-bagian dari Ketentuan Penggunaan ini setiap saat. Adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa Ketentuan Penggunaan setiap kali sebelum menggunakan Situs.

 

Dengan terus menggunakan situs setelah posting perubahan, berarti bahwa Anda menerima dan setuju untuk perubahan. Anda setuju bahwa semua pembelian selanjutnya oleh Anda akan tunduk pada syarat dan ketentuan dari Ketentuan Penggunaan ini, yang akan berlaku sampai Hooseki mem-posting Ketentuan Penggunaan baru yang berikutnya. Selama Anda mengikuti ketentuan dalam Syarat Penggunaan.

1. Kebijakan Penerimaan Order.

Setiap order yang diterima oleh Hooseki akan mendapat bukti secara elektronik di situs dan atau secara bentuk fisik. Bukti tersebut merupakan tanda bahwa Hooseki sudah menerima pesanan anggota dan akan diproses sesuai dengan barang dan atau jasa yang dipesan anggota berdasarkan data digital yang diterima oleh server dan sistem Hooseki.

Walaupun demikian, bukti tersebut bukan merupakan jaminan atau konfirmasi bahwa Hooseki bersedia dan pasti menyetujui dan atau memenuhi pesanan tersebut, juga bukan pula merupakan kesanggupan Hooseki menyetujui proses jual menjual atas pesanan tersebut.

Hooseki berhak pada setiap saat setelah menerima pesanan untuk menyetujui atau menolak pesanan atas alasan apapun dengan pemberitahuan sebelumnya. Hooseki akan melakukan verifikasi tambahan dalam bentuk email, telpon atau dalam bentuk komunikasi lainnya sebelum menyetujui untuk melayani pesanan yang ada.

 

2. Pencantuman Harga dan Informasi yang Salah. 

Hooseki berhak untuk menolak atau membatalkan pesanan atas produk dan atau jasa yang tercantum pada harga yang salah, rabat atau pengembalian dana yang salah, mengandung informasi yang salah atau kesalahan pengetikan. Hooseki juga tidak bertanggung jawab atas segala bentuk konsekuensi yang mungkin dan atau akan timbul dari kesalahan pencantuman seperti yang telah disebutkan di atas.

 

3. Perubahan Harga dan Ketentuan penagihan.

Hooseki mempunyai hak secara penuh untuk melakukan perubahan harga dan ketentuan penagihan pada setiap saat. Dimana perubahan tersebut akan berlaku efektif sejak saat perubahan tersebut dicantumkan di dalam situs Hooseki atau di informasikan melalui email.

 

4. Layanan Purna Jual, dan Refund.

Semua permintaan untuk layanan teknis dan dukungan dapat dilakukan langsung kepada produsen produk sesuai dengan syarat dan kondisi yang berlaku bagi masing-masing produk dan merk produk. Silahkan hubungi 021 – 2940 8888 (Hunting) untuk Layanan purna jual dan Refund.

 

Syarat Refund :

  • Tidak ada cacat fisik pada barang
  • Print bukti pembayaran pada email pembelian
  • Masa klaim refund langsung paling lama 2 minggu setelah barang diterima

 

Untuk masa garansi barang masing –  masing terhitung berdasarkan pada kartu garansi masing – masing brand barang. Garansi distributor minimal 1 tahun pergantian barang baru, diatas 1 tahun garansi service dan maintance.

 

5. Pertanggungjawaban atas pelanggaran.

Jika terjadi pelanggaran oleh anggota terhadap “Syarat dan Ketentuan, Ketentuan Penggunaan”, dengan ini anggota menyatakan setuju untuk bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian terhadap Hooseki dan membebaskan Hooseki (beserta segala pihak yang terkait di dalam Hooseki) dari setiap permintaan dan atau tuntutan termasuk dari pihak ketiga dan lainnya.